Universitas GUNADARMA

Jumat, 30 September 2011

Pendapat Mata Kuliah Soft Skill

Saat pelajaran softskill ketika saya melihat dosen yang akan mengajar sepertinya terlihat sangat tegas, Tapi ternyata dosen saya Ibu Ira sosok yang cukup asik namun masih cukup tegas dalam mengajar. Dan awalnya saya mengira pelajaran ini akan seperti pelajaran softskill lainnya, tapi ternyata cukup berbeda karena Ibu Ira sangat memperhatikan kemampuan-kemampuan para mahasiswa terutama dalam hal kejujuran, saya merasa ini cukup menarik karena pelajaran softskill sebelumnya belum pernah menggunakan metode seperti ini. Mungkin cara seperti ini yang seharusnya di terapkan dalam pelajaran yang lain agar setiap mahasiswa mampu berorganisasi dalam sebuah organisasi dengan baik seperti tugas yang telah diberikan oleh Ibu Ira.
Semoga saya dapat memberikan hasil yang terbaik dalam pelajaran softskill ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar