Universitas GUNADARMA

Minggu, 30 Oktober 2011

Resume Kelompok 1 Arti Penting Organisasi

Pas saya denger tentang materi ini mungkin emang simpel aja ya bahan-bahannya, dan menurut saya arti penting organisasi itu pastinya penting banget sesuai sama judulnya organisasi itu udah nempel banget di masyarakat. Karena organisasi itu seperti tempat untuk saling sharing sesama penyuka hobi atau saling bertukar pikiran tentang sesuatu hal, dan yang kita tau manusia itu makhluk sosial jadi organisasi itu hal yang penting bagi manusia.

Kelompok 1 ini udah menyiapkan satu kasus yang cukup menarik yaitu soal organisasi yang udah kita kenal FPI (Front Pembela Islam). Organisasi ini sebenarnya berdiri dan berkembang di masyarakat yang berbasis menurut nilai-nilai islam, organisasi ini pasti memiliki niat yang baik tapi malah salah digunakan. Banyak yang kenal FPI itu perusuh, suka memberontak dsb, tetapi tidak semuanya yang kita dengar sebenarnya begitu. Mungkin media selalu menggempar-gemparkan kerusuhan FPI, dan hal-hal baik yang dilakuin sama FPI itu gak disiarin di media.

Jadi sebenarnya organisasi itu di buat atas nilai-nilai yang semuanya baik, kalo organisasi dibuat untuk melakukan kejahatan itu bukan organisasi tapi Terorisme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar